Senin, 17 November 2014

Alasan Wanita suka Tas Terbaru dan Modern

kebanyakan para wanita lebih memilih tas branded untuk menunjang penampilan mereka. Mereka rela menghabiskan uang ratusan sampai jutaan rupiah untuk mendapatkan satu tas branded saja. Sebenarnya, mengapa mereka suka membeli tas branded? Ada yang tahu jawabannya? Jika tidak, simak beberapa alasan mereka berikut ini:
Untuk kepentingan invetasi. Tidak dapat dipungkiri bahwa harga jual kembali dari tas branded masih terbilang cukup mahal. Bahkan harga tas branded second ada yang masih di atas satu jutaan rupiah, apalagi jika tas tersebut sudah tergolong langkah. Hal inilah yang membuat para wanita biasanya rela menghabiskan banyak uang mereka.
Untuk menjaga gengsi. Sebagian wanita yang menomor satukan penampilan tentu tak mau kalah dengan rekan kerja, teman atau tetangganya. Jika orang di sekitarnya memiliki tas branded, mereka biasanya akan membeli tas branded juga. Bahkan demi gengsinya, mereka tak menghiraukan berapa besar pengeluaran mereka lagi. Hal ini bisa jadi masalah serius yang memicu masalah keuangan dan hutang pada akhirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar