Kamis, 12 Maret 2015

Selfie Terpadat

Aerie yang merupakan lini dari label busana American Eagle bersama fotografer terkenal Gray Malin merekrut 1.000 perempuan untuk memecahkan rekor dunia berupa selfie dengan peserta terbanyak dan tanpa pengeditan. 
Rekor ini dipecahkan pada hari Sabtu (7/3/2014) lalu di Miami Beach, Amerika Serikat. Uniknya, para pesertaselfie, diminta untuk mengenakan busana yang bertuliskan #AerieREAL, logo dari label pakaian dalam,sleepwear, dan busana renang Aerie.

Dua foto selfie diambil dalam acara pemecahan rekor ini. Foto selfie pertama diambil dengan pose memegang telepon genggam dibantu tongkat narsis (tongsis) oleh DJ sekaligus lifestyle guru, Hannah Bronfman. Foto kedua diambil oleh fotografer Malin dari atas helikopter saat Bronfman sedang berpose bersama 999 peserta lainnya.
HUFFINGTONPOST.COMFoto ini diambil oleh fotografer Malin dari atas helikopter.
Foto selfie dalam grup besar ini diputuskan untuk tak disentuh dengan pengeditan sama sekali. Hal ini dilakukan untuk merayakan kecantikan yang alami, sekaligus mengajak perempuan dunia untuk berani tampil apa adanya.

Dilansir dari situs Huffingtonpost.com, acara tersebut tak hanya ingin memberi pengaruh terhadap industri fashion, tetapi juga pada penggunaan program digital semacam Photoshop. Jenny Altman, penata gaya dan ahli kebugaran dari Aerie, menjelaskan, "Apa cara terbaik untuk mengekspresikan diri selain selfie? Kami sangat bersemangat untuk menjadi tuan rumah dari gerakan kebudayaan pop yang ikonis ini, mengikutsertakan perempuan dari seluruh dunia untuk mencintai diri mereka, terutama saat mengenakan baju renang."

"Foto ini merupakan perayaan dari perubahan yang terjadi di industri fashion serta masyarakat secara umum. Perempuan adalah sosok kuat, memiliki kepercayaan diri yang tinggi, tak peduli apa pun ukuran, bentuk, atau gaya mereka," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar