Kamis, 12 Maret 2015

Wanita Melahirkan Hanya 2 Menit

Melahirkan adalah proses yang membuat banyak perempuan bergidik ketakutan. Banyak diantara kaum perempuan yang mempersiapkan mental dan fisik dengan sangat baik sebelum melakukan persalinan. Tapi bagi perempuan yang satu ini, melahirkan rasanya menjadi sangat mudah dan instan.
Mary Gorgens (35) asal Sydney, Australia, melahirkan anaknya hanya dalam hitungan dua menit! Hal ini sungguh luar biasa, mengingat ibu lain, harus berjuang hidup dan mati dalam proses persalinan. Gorgens melahirkan anak kelimanya pada tanggal 30 Januari lalu. Ia menceritakan pada The Daily Mail, bagaimana proses kelahiran "instan" yang dilaluinya, "Saya bahkan tak yakin ingin melahirkan. Saya sempat memanggil suami, dan mengatakan rasa sakit yang datang begitu cepat. Ketika suami saya tiba dirumah, saya sudah dalam posisi siap membuka kaki, dan saat itu juga saya merasakan sakitnya. Kami berdua langsung menuju tempat persalinan, dan para petugas berlarian," ujar Gorgens. "Kemudian saya berteriak, dan mereka memindahkan saya ke ranjang," sambungnya.
Tak perlu banyak waktu, Gorgens pun melahirkan. "Saya sempat mengejan satu kali, dan kepala bayi saya keluar, kemudian lambat laun tubuhnya ikut keluar juga," ceritanya. Bayi yang dilahirkan normal tepat pada pukul 10:32, dan berada dipelukan ibunya pada pukul 10:34 tersebut dinamakan Brody. Brody adalah bayi yang sehat dan memiliki bobot serta panjang normal.
"Saya tak merasa sakit selama berjam-jam sebelumnya. Itu adalah waktu yang sangat singkat. Cukup mengejutkan saya rasa. Saya memiliki lima orang anak, dan tiap anak memiliki waktu kelahiran yang terus bertambah cepat. Teman-teman saya sempat bercanda, dan mengatakan, bisa jadi saat saya bersin, akan ada bayi yang keluar," gurau Gorgens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar